Indomobil Batam Beri Diskon Khusus Peringati Kemerdekaan RI

Indomobil Batam Beri Diskon Khusus Peringati Kemerdekaan RI

Salah satu varian Suzuki yang kini sudah tersedia di Indomobil Batam. (Foto: ist)

Batam - Indomobil Batam menggelar acara bertajuk Showroom Event Kemerdekaan, Sabtu (15/8/2020). Acara ini digelar untuk memberikan penawaran terbaik kepada calon konsumen Indomobil Batam. 

Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Rudy Wijaya mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, diantaranya pengecekan suhu tubuh dan meyediakan fasilitas untuk mencuci tangan. 

“Konsumen juga diingatkan untuk selalu menggunakan masker,” ujar Rudi. 

Tidak hanya itu saja, pegawai dealer akan menyapa konsumen dengan tetap menerapkan physical distancing, serta juga tetap menyediakan hand sanitizer. 

“Jadi biar tetap jaga kebersihan,” katanya. 

Selain itu, seluruh tempat duduk maupun loket antrean telah diberi tanda dan batas untuk menjaga jarak yang aman. Para pegawai dan area gedung juga tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Perawatan gedung pun ditambah dengan penyemprotan cairan disinfektan serta pengecekan kebersihan ruangan dan unit display mobil secara rutin.

Menurutnya pelayanan yang bersih dan sehat kini menjadi nilai tambah yang diinginkan konsumen, disamping mendapatkan produk Indomobil Batam yang berkualitas. 

“Beberapa acara yang di gelar pada Showroom Event Kemerdekaan ini antara lain, live music, dan test drive,” jelasnya. 

Pihaknya juga memberikan program hadiah langsung saat konsumen melakukan pemesanan pada saat acara. Untuk memperingati hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun, pihaknya menyediakan program service dengan potongan harga 17 persen untuk jasa service, 8 persen untuk spare part, dan 20 persen untuk oli mesin.

“Program ini berlaku pada tanggal 15 hingga 19 Agustus 2020,” kata dia.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews