Polisi Beri Bantuan 400 Kilogram Beras untuk Warga 4 Desa di Natuna

Polisi Beri Bantuan 400 Kilogram Beras untuk Warga 4 Desa di Natuna

Kapolres Natuna dan rombongan menyerahkan 100 kg beras ke Pemerintah Desa Ceruk untuk dibagikan ke warga (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepulauan Riau, kembali menggelar kegiatan sosial. Kali ini, kegiatan tersebut dilakukan dengan cara membagikan ratusan kilogram (kg) beras untuk warga kurang mampu di 4 desa yang ada di kabupaten tersebut, Kamis (13/8/2020) lalu.

Adapun ke-4 desa yang menjadi tujuan Polres Natuna yakni, Desa Limau Manis, Desa Ceruk, Desa Sekemam dan Desa Sebadai Hulu. Kesemua desa tersebut berada di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Total Beras yang disalurkan oleh Polres Natuna ke-4 desa itu yakni, sebanyak 400 kg. Masing-masing desa mendapatkan jatah 100 kg.

"Penyaluran beras diberikan di 4 desa yang berbeda. Dimana setiap desa penerimanya sebanyak 20 kepala keluarga (KK). Per KK mendapatkan 5 kg beras," ucap Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian.

Ia menjelaskan, kriteria penerima bantuan tersebut adalah masyarakat tidak mampu dan lansia (Jompo), serta  masyarakat terdampak Covid-19. Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka meminimalisir dampak Covid-19 terhadap perekonomian warga.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arviad, Bhabinkamtibmas Bunguran Timur Laut Aiptu G Sembiring dan Bripka Suharjo serta anggota Polres dan Polsek Bunguran Timur.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews