Selodang Cafe Segera Hadir di Tanjungpinang, Bisa Ngopi Rasa Cempedak

Selodang Cafe Segera Hadir di Tanjungpinang, Bisa Ngopi Rasa Cempedak

Selodang kafe saat soft opening sebelumnya juga sempat dihadiri Plt Gubernur Kepri Isdianto. Foto diambil sebelum Isdianto dilantik sebagai gubernur definitif di Jakarta. (foto: ist)

Tanjungpinang - Selodang Cafe tempat wisata kuliner akan hadir di Tanjungpinang, tepatnya di Jalan Raja Haji Fisabilillah Blok A Nomor 4-5 Batu 8 Atas, Tanjungpinang.

Hadirnya Selodang Cafe bisa menjadi pilihan keluarga, kerabat, teman sebagai tempat yang bisa memanjakan lidah bagi pecinta wisata kuliner. Selodang Cafe bakal buka pagi hingga pukul 23.00 WIB.

Rencananya, pada Kamis (13/8/2020) besok Selodang Cafe jika tidak ada kendala akan diresmikan secara virtual oleh Gubernur Kepri, Isdianto, pukul 09.00 WIB.

Karena masa pandemi, saat peresmian tamu undangan juga dibatasi. Acara hingga pukul 17.00 WIB.

Selodang Cafe Tanjungpinang memiliki menu favorit mulai masakan melayu atau cafe melayu kekinian, masakan nusantara bahkan internasional.

Soal harga, Selodang Cafe menawarkan harga kaki lima, namun menawarkan tempat istimewa. Cafe ini juga menyediakan beragam jenis rasa kopi, termasuk kopi nusantara. Salah satunya, kopi rasa cempedak.

Selodang Cafe tempatnya luas dan memiliki fasilitas yang lengkap dan baik. Memiliki tempat salat, ruang rapat dan tempat parkir yang luas.

"Selodang Cafe merupakan tempat kuliner tidak hanya soal rasa. Kenyamanan dan suasana yang unik akan membawa para pecinta kuliner dapat menikmati berbagai cita rasa makan dan minuman, baik dingin maupun panas," kata Endi Maulidi, pemilik Selodang Cafe, Rabu (12/8/2020).

Endi menambahkan, Selodang Cafe juga menyediakan ruang rapat di lantai dua. Ruangnya cocok bagi organisasi, lembaga atau pemerintah yang akan menggelar rapat di luar kantor. Sambil rapat para pegawai Selodang Cafe menyiapkan menu makanan sesuai pesanan.

Pihaknya lanjut Endi memiliki konsep rasa dengan memadukan antara masakan melayu, Nusantara dan Asian Food. "Jadi semua kalangan bisa masuk menikmati menu makan Selodang Cafe. Tidak hanya dari orang nusantara saja, orang luar negeri dan orang pecinta masakan nusantara juga bisa masuk, pokoknya semua kalangan, serta konsep ini juga yang membeda dengan kuliner yang lainnya," ujar mantan Ketua Pengprov PSSI Kepri ini.

Endi menuturkan, soal harga cukup terjangkau dan ekonomis. Dirinya berharap kedepan masakan dan layanan dari Selodang Cafe terus digemari oleh para konsumen.

"Awalnnya akan diresmikan 5 Agustus kemarin, tapi molor, mudah-mudahan terus sukai oleh para konsumen," ujarnya.

Ditambahkan Endi karena saat ini di tengah pandemi, Selodang Cafe berusaha untuk mempromosokan secara online.

Sebab, tren yang terjadi saat ini, dimana penggunaan media sosial yang sangat tinggi, banyak sekali para pecinta kuliner yang memposting makanan dengan suasana yang unik dan nyaman melalui instagram dan vlog pribadinya.

Kehadiran Selodang Cafe juga akan menunjang aktivitas para millenial dan profesional untuk menikmati pilihan kuliner yang beragam.

Penikmat kuliner di Kepri khususnya Tanjungpinang tidak perlu khawatir akan menguras kantong untuk makan siang di tempat yang nyaman ini.

"Kami lebih banyak mengenalkan berbagai makanan dari jajanan kaki lima. Dari makanan khas sejumlah daerah di Indonesia hingga mancanegara, agar semakin dekat dengan para pecinta kuliner di sini," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews