Artis Cantik Ditipu Rp 40 Juta oleh Polisi Gadungan, Ini Modusnya

Artis Cantik Ditipu Rp 40 Juta oleh Polisi Gadungan, Ini Modusnya

Terry Putri. (foto: bintang.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Artis dan presenter cantik, Terry Putri melaporkan kasus penipuan yang baru dialami dirinya dan sang bunda, Tiny Yusrip ke Polres Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015) malam. Terry mengaku ditipu polisi gadungan hingga mencapai Rp 40 juta.

Kasus itu bermula ketika ada orang yang mengaku sebagai polisi menghubungi ibundanya. Si polisi gadungan itu mengaku telah menangkap adik Terry terkait kasus narkoba, lalu meminta sejumlah uang untuk perdamaian.

"Karena aku enggak tega ngelihat orangtuaku gemetaran ketakutan, jadi aku transfer ke nomor rekening yang mama kasih. Katanya kalau enggak dibayar, adikku ditahan 15 tahun," ungkap Terry, Kamis (10/9/2015).

Presenter yang kini memakai hijab itupun curiga ketika orang tersebut minta ditransfer uang lagi. Terry pun langsung menghubungi sang adik. Dan, ternyata adiknya dalam keadan baik-baik saja.

"Ya, tapi uangnya sudah hilang. Total Rp 40 juta. Berserah diri saja sama Allah. Ini jadi pelajaran bagaimana yang harus dilakukan dan berstrategi kalau menghadapi hal seperti ini," tandasnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews