Sederet Hasil Swab Pejabat Pemprov Kepri, Ada yang Positif?

Sederet Hasil Swab Pejabat Pemprov Kepri, Ada yang Positif?

Warga Tanjungpinang saat melakukan tes swab (Foto:Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Hasil tes swab yang dilakukan pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dampak positifnya Gubernur Kepri, Isdianto yang terpapar Covid-19 dari pengawal pribadinya sebagian telah keluar.

Nama-nama pejabat tersebut ada yang ikut saat pelantikan di Istana Negara, Jakarta dan ada juga yang hanya saat penjemputan di Bandara RAH Tanjungpinang dan mengikuti kegiatan seremoni lainnya.

Namun dari total pejabat yang telah melakukan swab di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang dan tempat lainnya, hanya sebagian kecil nama pejabat yang telah keluar hasilnya dan telah beredar luas di internal Pemprov Kepri.

"Data sebagian nama-nama pejabat dari hasil tes swab beredar luas di lingkungan Pemprov Kepri tadi malam, Senin (3/8/2020)," kata salah satu pejabat dilingkungan Pemprov Kepri yang meminta namanya tidak di sebutkan kepada Batamnews, Selasa (4/8/2020) pagi.

Berikut nama-nama pejabat yang hasil swabnya negatif yakni:

1. Rismarini (Isteri Sekda)
2. Hj. Aisyah M Sani (Istri Almarhum HM Sani)
3. Raja Ariza (Asisten 1 Pemprov Kepri)
4. Samsul Bahrum (Asisten 2 Pemprov Kepri)
5. Lamidi (Kepala Kesbangpol)
6. Sardison (Kepala BPMD Kepri)
7. Aries Fahriandi (Kepala Biro Pembangunan)
8. Zulhendri (Kepala Kominfo)
9. Any Lindawati (Kepala Biro Ortal Pemprov Kepri)
10. Firdaus (Kepala BKPSDM Kepri)
11. Zulkifli (Plt. Kepala Biro Humas Protokol)
12. Reni Yusneli (Kadispenda Kepri)
13. Mariyani Ekowati (Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum)
14. Dr Elfiani Sandri (Plt Dirut RSUP RAT)

Sementara sejumlah nama pejabat lainnya di lingkungan Pemprov Kepri yang telah di swab namun belum ada atau belum keluar hasilnya diantaranya, yakni.

1. Naharuddin (Plt Bappeda Kepri)
2. Agustiawarman (Kepala Koperasi dan UMKM Kepri)
3. Burhanuddin (Kepala Dinas Perdagangan Kepri)
4. Hamidi (Sekwan Pemprov Kepri)
5. Nilwan (Plt Kadis BLH Kepri)

Sementara hasil swab pegawai dilingkungan Pemprov Kepri dan ratusan masyarakat umum sejak hari pertama di swab pada Kamis (30/7/2020) hingga Minggu (2/8/2020) belum ada keluar di umumkan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri.

Adapun jumlah masyarakat Tanjungpinang yang telah di tes usap atau swab sejak hari pertama hingga Minggu (2/8/2020) di RSUP Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang telah mencapai 738 orang.

Masyarakat yang di swab ini terdiri dari masyarakat umum, aparat dan pejabat dilingkungan Pemprov Kepri dampak dari penjemputan dan kegiatan Gubernur seusai pelantikan oleh Presiden RI.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews