Menteri Dalam Negeri India Positif Terinfeksi Corona

Menteri Dalam Negeri India Positif Terinfeksi Corona

Menteri Dalam Negeri India Amit Shah. (Foto: Arab News)

New Delhi - Menteri Dalam Negeri India Amit Shah menjadi politikus paling senior di negara tersebut yang terpapar virus Corona. Ia menjalani perawatan di sebuah rumah sakit sejak Minggu (2/8/2020).

Shah merupakan pembantu dekat Perdana Menteri Narendra Modi, mengepalai sebuah kementerian yang telah berada di garis depan dalam mengelola epidemi.

Wabah virus corona di India adalah yang terburuk ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil, dengan hampir 1,7 juta kasus yang dikonfirmasi dan 36.500 kematian, menurut penghitungan Reuters.

"Saya meminta Anda semua yang melakukan kontak dengan saya dalam beberapa hari terakhir untuk mengisolasi diri Anda dan dites," kata Shah dalam kicauannya di Twitter.

Shah, 55 tahun, mengatakan bahwa dirinya telah menjalani tes setelah menunjukkan gejala awal Covid-19. "Kesehatan saya baik-baik saja tetapi saya dirawat di rumah sakit atas saran dokter," tambahnya.

Seorang juru bicara kementerian dalam negeri mengatakan dia tidak dapat segera mengomentari ketika Shah terakhir kali bertemu dengan Modi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews