Kondisi Tubuh Stabil, Gubernur Isdianto Pimpin Rapat OPD Secara Virtual

Kondisi Tubuh Stabil, Gubernur Isdianto Pimpin Rapat OPD Secara Virtual

Gubernur Kepri Isdianto memimpin rapat virtual dengan kepala OPD, Senin (3/8). (Foto: istimewa)

Tanjungpinang - Kondisi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto stabil dan prima setelah terpapar dan dikonfirmasi positif Covid-19 sejak hari Junat (31/7/2020) lalu.

Sejak tiga hari lalu, Isdianto sudah melakukan karantina mandiri. Namun demikian, adik kandung HM Sani itu masih aktif mengikuti kegiatan keseharian dan juga memantau pemerintahan melalui video conference dan telpon dengan jajaran bawahannya.

Dari video yang diunggah akun Protokol Pemprov Kepri, terlihat aktivitas Isdianto berolahraga dari mulai jogging hingga bermain badminton di halaman rumah dinas di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

"Bapak tadi pagi sudah dicek kesehatannya oleh tim dokter dan sejauh ini hasilnya baik dan bapak sehat," kata salah satu ajudan di rumah dinas gubernur di Tanjungpinang, Senin (3/8/2020).

Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter, Isdianto melanjutkan aktivitas dengan berolah raga yakni jogging dan bulutangkis di lapangan sekitar rumah dinas.

Bahkan, hari ini Isdianto memimpin rapat rutin dengan menggunakan video conference dengan para OPD dilingkungan Pemprov Kepri melalui aplikasi Zoom.

"Tadi pagi pukul 8.30 WIB memimpin rapat rutin OPD dan bahkan sempat melakukan interaktif secara zoom dengan salah satu media secara langsung," tuturnya.

Gubernur Kepri, Isdianto dipastikan positif Covid usai menjalani tes swab setelah adanya tracing contact dilakukan Tim Gugus Tugas. Hal ini setelah seorang pengawal pribadi (walpri) gubernur dinyatakan positif.

Isdianto mengatakan, kondisinya sejauh ini baik-baik saja. Kabar mengenai hasil swab diakui Isdianto disampaikan langsung oleh Kepala Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP) di Kota Batam kepadanya.

"Kondisi saya alhamdulillah baik-baik saja. Masyarakat tidak usah khawatir. Saya juga pastikan kegiatan administrasi pemerintahan akan berjalan," ujar Isdianto ketika dihubungi Batamnews, Jumat (31/7/2020) malam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews