Supir Pribadi Positif Corona, Bupati Apri dan Keluarga Tes Swab

Supir Pribadi Positif Corona, Bupati Apri dan Keluarga Tes Swab

Bupati Bintan, Apri Sujadi menjalani tes swab, Minggu (2/8/2020). (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi beserta keluarganya menjalani pengambilan swab tenggorokan untuk dicek melalui Polymerase Chain Reaction (PCR) di Pendopo Wacopek, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Minggu (2/8/2020).

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bintan dr Gama AF Isnaeni mengaku Apri Sujadi bersama istrinya, Deby Maryanti dan putrinya sudah diambil swab tenggorokannya tadi pagi. Jika tidak ada kendala hasil swab mereka akan keluar tiga hari lagi.

"Pak bupati sama istri dan putrinya sudah diambil swabnya tadi pagi di kediamannya yang berada di Wacopek. Hasil swab-nya keluar 3 hari lagi atau Selasa (4/8/2020)," ujar Gama.

Bupati Bintan beserta keluarganya diambil swab untuk memastikan apakah terpapar atau tidak dengan Covid-19. Sebab sopir beliau atas nama In (24) telah dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (41/7/2020) kemarin.

Selain itu beberapa orang ajudan Bupati Bintan juga diambil swab tenggorokannya. Sebab mereka termasuk ke dalam orang yang berkontak erat dengan In.

"Beberapa pejabat di Lingkup Pemkab Bintan juga ikut diambil swab tenggorokannya tadi. Karena mereka juga berkontak erat dengan In yang terkonfirmasi positif corona," katanya.

(ary)
Komentar Via Facebook :