Dalam Karantina Mandiri, Isdianto Semangati Ajudan Positif Covid via Video Call

Dalam Karantina Mandiri, Isdianto Semangati Ajudan Positif Covid via Video Call

Isdianto melakukan VC dengan ajudannya, Putra yang sebelumnya terkonfirmasi Covid-19. Gubernur Kepri itu pun saat ini masih menjalani karantina mandiri sambil menunggu hasil swabnya keluar. (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Gubernur Kepri Isdianto kini sedang menjalani karantina mandiri di Gedung Daerah, Tanjungpinang. Sejumlah aktivitas masih dilakukannya seperti disposisi surat-surat, baca buku, hingga mendengarkan ayat suci Alquran

Jumat (31/7/2020) petang, Isdianto melakukan video call dengan Putra, ajudannya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Ia mendoakan agar DPS cepat sembuh dan bisa kembali berkumpul dengan dirinya dalam beraktivitas. “Put...,” suara Isdianto terdengar dalam perbincangan itu.

Putra langsung menyambutnya dengan sapaan,”Iya Pak.”

Isdianto pun menyampaikan salam. Dan disambut jawaban salam Putra.

“Sehat, Put,” tanya Isdianto.

"Alhamdulillah Pak," jawab Putra.

Isdianto mengatakan agar Putra untuk tetap semangat.

"Kami juga sedang menjaga, sedang mengkarantina diri masing-masing. Putra juga harus tetap sehat, tetap semangat," kata Isdianto.

Isdianto pun menanyakan perkembangan kesehatan ajudannya itu. Termasuk perubahan tubuh dan suhu tubuh saat ini. Ia menyarankan Putra menjaga dan meningkatkan imun tubuh dengan makan teratur dan mengkonsumsi vitamin.

"Jangan terlalu banyak mikir. Jangan pikir yang aneh-aneh. Kita harus berpikir kita mampu melawan ini. Jadi biar imun tubuh meningkat. Kami doakan Putra cepat sehat, cepat berkumpul lagi dengan kami," kata Isdianto dan mengakhiri perbincangan itu dengan salam.

Selain perbincangan dengan Putra, Isdianto pun mendapat laporan dari Sekdaprov TS Arif Fadillah tentang perkembangan aktivitas pemerintahan hingga pengambilan sampel swab untuk sejumlah rombongan.

"Terima kasih kepada petugas medis yang harus bekorban dengan berkerja di Hari Raya Idul Adha ini. Semoga pandemi ini segera berakhir," kata Isdianto.

Karantina mandiri dilakukan Isdianto sembari menunggu hasil swab yang masih diperiksa di lab.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews