Dialog Serius Presiden Jokowi dengan Isdianto di Istana, Apa yang Dibicarakan?

Dialog Serius Presiden Jokowi dengan Isdianto di Istana, Apa yang Dibicarakan?

Presiden Jokowi mendengarkan pemaparan Plt Gubernur Kepri Isdianto di Istana Kepresidenan. (Foto: Istimewa)

Tanjungpinang - Plt Gubernur Isdianto sudah berada di Jakarta, jelang pelantikannya sebagai Gubernur Kepulauan Riau definitf pada Senin (27/7/2020) pekan depan.

Isdianto dilaporkan sudah berada di Istana Kepresidenan untuk persiapan acara tersebut. Bahkan, adik mantan Gubernur HM Sani itu sempat bertemu dan berdialog dengan Presiden Joko Widodo.

"Bapak (Isdianto) tadi pagi berkomunikasi serius dengan Pak Presiden di Istana," kata salah satu staf Pemprov Kepri yang mengabadikan dengan foto saat Presiden dan Plt Gubernur berdialog, Jumat (24/7/2020).

Saat berdialog di dalam Istana Kepresidenan dengan Presiden itu juga dihadiri oleh Wakil Presiden RI KH Maruf Amin dan juga sejumlah pejabat negara lainnya.

Terlihat juga ada sosok Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan yang mendampingi Jokowi dan Maruf Amin tersebut.

"Suasanya sangat cair, dan bersahabat dan saat berdialog jaraknya sangat dekat dan tetap mengenakan masker," tuturnya.

Terlihat Presiden RI Jokowi mengenakan kemeja putih dengan setelan celana panjang warna hitam yang dipadu dengan memakai sepatu sport warna hitam beralas putuh.

Sementara Plt Gubermur Kepri Isdianto mengenakan baju batik dengan corak bunga warna hitam dan warna kream dan dipadukan dengan celana hitam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews