Heboh Hana Hanifah, Kenapa Jasa Seks Laku Meski Tarifnya Puluhan Juta?

Heboh Hana Hanifah, Kenapa Jasa Seks Laku Meski Tarifnya Puluhan Juta?

Ilustrasi.

Jakarta - Artis FTV Hana Hanifah terseret kasus dugaan prostitusi. Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko menyebut Hana diduga telah menerima Rp 20 juta dari pria berinisial A sebelum ke Medan. A merupakan pria yang diduga memesan Hana ke muncikari J.

Hana kemudian disebut datang ke Medan dan dijemput R. Polisi menyebut R mendapat fee Rp 4 juta dari jasa 'pengurusan' Hana selama di Medan.

"Dijanjikan diberikan imbalan dari Saudara J yang ada di Jakarta. Sekitar Rp 4 juta," ucap Riko dilansir detikcom.

Disebut-sebut sebagai bisnis yang tidak akan pernah mati, prostitusi memang selalu punya pasarnya sendiri. Mengapa ada orang yang rela mengeluarkan uang puluhan juta untuk mendapatkan kepuasan sesaat?

Nuzulia Rahma Tristinarum, psikolog klinis dari Pro Help Center dan penulis buku, menyebut ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan pria mau menggunakan jasa prostitusi. Salah satunya adalah pria yang tdak memiliki arah hidup yang jelas.

"Banyak laki laki yg mau keluar uang untuk kebutuhan syahwat bisa terjadi karena beberapa hal seperti tidak memiliki arah hidup yang jelas sehingga mudah tergoda kesenangan sesaat," ungkap Rahma dikutip dari detikcom, Rabu (15/7/2020).

Selain itu Rahma menyebut adanya gangguan dalam kemampuan mengatur perilaku yang benar. "Kemampuan regulasi diri yang kurang, yaitu kemampuan dalam me-manage perasaan, pikiran dan perilaku secara benar," lanjut Rahma.

"Mencari pelarian dari ketidakpuasan dalam rumah tangganya atau hubungannya dengan istri," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews