6 Potret Cantik Hana Hanifah, Artis FTV Terlibat Prostitusi

6 Potret Cantik Hana Hanifah, Artis FTV Terlibat Prostitusi

Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Jakarta - Nama Hana Hanifah belakangan ini tengah menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran kasus prostitusi online yang tengah membelitnya. Artis FTV dan selebgram tersebut ditangkap polisi di Medan.

Artis yang dikabarkan tengah dekat dengan Kriss Hatta itu mendapatkan bayaran Rp20 juta oleh seorang pengusaha berinisial A. Hana pun telah mendapatkan bayarannya itu.

"H sudah dibayar Rp20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (13/7/2020).

 

 

Instagram @hanaaaast
 

Saat dilakukan penangkapan, Hana sedang dalam kondisi tak berbusana lengkap. Selain itu, petugas juga ikut mengamankan seorang pria yang berinisial R.

Sosok R ini merupakan orang yang berperan menjemput Hana di bandara dan mengantarkannya ke hotel. Saat penangkapan juga petugas mengamankan satu kotak alat kontrasepsi, dua unit handphone, dan kartu ATM.

Sementara itu, siapa sebenarnya Hana yang tengah menjadi sorotan itu? Hana merupakan selebgram seksi yang begitu aktif di media sosial. Usianya kini masih 23 tahun.

 

Instagram @hanaaaast
 

Sebelum ramai diberitakan soal Hana yang diciduk di Medan, ia sempat mencuri perhatian lantaran terlibat kontroversi lainnya.

 

 

Instagram @hanaaaast
 

Yakni, ia pernah melaporkan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya ke Polda Metro Jaya. Pelaporannya adalah atas dugaan penganiayaan.

 

Instagram @hanaaaast
 

Peristiwa itu terjadi di sebuah kafe pada Minggu (15/6) pukul 01.00 WIB. Hana sempat mengatakan bahwa dirinya tak tahu penyebab Nabilla menyerangnya.

 

Instagram @hanaaaast
 

Terlepas dari beberapa masalah yang dihadapinya, Hana memiliki paras yang cantik dan tubuh yang ideal. Tak heran bila ia memiliki banyak pengikut di laman instagramnya.

 

instagram @hanaaaast

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews