Call of Duty Mobile Season 8 Hadirkan Mode dan Senjata Baru

Call of Duty Mobile Season 8 Hadirkan Mode dan Senjata Baru

Call of Duty: WWII. (Foto: ist)

Jakarta - Call of Duty Mobile baru saja mengumumkan kehadiran musim terbarunya, yakni Season 8: The Forge. Seperti biasa, musim baru ini hadir dengan sejumlah peta hingga mode multiplayer anyar.

Dikutip dari Game Rant, Selasa (14/7/2020), salah mode anyar yang hadir di Multiplayer adalah Juggernaut. Menurut deskripsi, mode ini akan menghadirkan pertarungan lima lawan satu pemain yang menggunakan One XS1 Goliath.

Selain itu, ada pula peta baru untuk Multiplayer yang diberi nama Highrise. Peta ini menjadi salah satu ikon dari Call of Duty sejak 2009 dan kini dihadirkan pada versi mobile.

Bersama dengan musim anyar ini, pemain juga kedatangan dua senjata baru, yakni HRBa3 dan DR-H. Sementara untuk kehadiran skill anyar, pemain kini dapat memanfaatkan Katana untuk bertarung.

Sebagai tambahan, ada pula event yang akan digelar untuk pada musim baru ini, yakni Solstice Awakened dan Days of Summer. Musim anyar ini sudah tersedia di Call of Duty Mobile dan dapat langsung kamu mainkan.

Namun perlu diingat, beberapa konten akan digulirkan secara bertahap seiring berjalan musim anyar ini. Karenanya, beberapa event atau senjata baru tersedia nanti. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews