PUBG Mobile Rilis Peta Eksklusif di Android dan iOS

PUBG Mobile Rilis Peta Eksklusif di Android dan iOS

PUBG.

Jakarta - PUBG Mobile akhirnya secara resmi kedatangan peta terbaru yang bernama Livik. Kehadiran peta ini sebenarnya sudah sempat diungkap bulan lalu dan akhirnya kini sudah menyambangi pemain di Android dan iOS.

Dikutip dari Engadget, Rabu (8/7/2020), Livik merupakan peta ekslusif pertama yang memang ditujukan untuk gim ini. Dengan kata lain, pemain PUBG di platform lain tidak akan menemukan peta ini untuk sekarang. 

Tidak hanya lokasi baru, pemain PUBG Mobile juga akan menemukan menemukan senjata dan kendaraan yang hanya tersedia di Livik. Untuk waktu terbatas pula, ada senjata eksperimen yang dapat diakses pemain di peta ini.

Dikutip dari The Verge, Jumat (26/6/2020), peta baru di PUBG Mobile ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil (2 KM x 2KM), dan hanya menampung maksimal 40 pemain disaat bersamaan.

Perusahaan menjelaskan, peta yang lebih kecil ini akan membuat match dapat dimainkan dengan cepat dan hanya berlangsung selama 15 menit setiap sesinya.

Rick Li, selaku direktur PUBG Mobile mengungkap, "peta Livik ini terinspirasi oleh player yang ingin bermain PUBG Mobile tapi dalam tempo yang cepat, dan kapan pun mereka ada waktu kosong."

Lebih lanjut, Livik berdasarkan daratan Nordik. Meski memilki ukuran yang lebih kecil, peta ini dipenuhi oleh berbagai lokasi menarik, termasuk gunung berapi, sumber ari panas, air terjun, dan lainnya.

Li juga mengatakan, proses desain peta ini tidak hanya fokus pada menyusutukan ukurannya saja. Namun ada pula menambahkan elemen interaktif di dalam gim.

Sayang, Li dan timnya masih belum mengungkap kapan peta ini akan diluncurkan. Mereka hanya menyebutkan, Livik akan "soon" atau segera diluncurkan.

Meski diluncurkan untuk perangkat smartphone, bukan berarti peta ini tidak akan segera hadir di platform gim lainnya, seperti di Windows PC ataupun konsol.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews