Pizza Hut Terancam Bangkrut, Begini Kondisi di Batam

Pizza Hut Terancam Bangkrut, Begini Kondisi di Batam

salah satu gerai Pizza Hut di Komplek Lucky Permai, Jl. Raden Patah, Lubuk Baja. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Beberapa gerai makanan fast food (cepat saji) di Indonesia, seperti KFC, McD dan gerai makanan cepat saji lainnya sangat terdampak pandemi Covid-19.

Beberapa bahkan menutup sementara, karena adanya protokol kesehatan demi mencegah penularan wabah covid-19.

Di Batam sendiri, dampak yang dirasakan juga sangat terlihat. Tempat yang biasanya dijadikan tempat tongkrongan muda-mudi itu tutup semenjak pandemi dan hanya menerima pemesanan online.

Untuk gerai Pizza Hut yang berada di Komplek Lucky Permai, Jl. Raden Patah, Lubuk Baja, Kota Batam sendiri, saat ini terlihat sudah mulai buka semenjak pemerintah menerapkan New Normal.

Dari pantauan di sana, beberapa pengunjung sudah bisa menikmati sajian di dalam gerai tersebut, namun tetap menerapkan physical distancing.

Namun ketika dikonfirmasi nasibnya di Batam sendiri, pihak Pizza Hut enggan berkomentar.

“Maaf pak, kami tidak bisa memberikan komentar, karena kewenangan ada di Pizza Hut pusat di Jakarta,” ujar First Manager Pizza Hut Lubuk Baja, Batam, Dadang kepada batamnews, Selasa (7/7/2020).

Namun, Dadang juga menyarankan untuk bisa mengakses informasi terkait Pizza Hut di webnya.

Dari penelusuran batamnews di PizzaHut.co.id, di sana tertera bahwa keuangan Pizza Hut Indonesia saat ini baik-baik saja.

“Pizza Hut Indonesia masih menjalankan kegiatan usaha dengan kondisi keuangan yang sehat dan tetap melayani konsumen kami di Indonesia,” tulis informasi di web tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews