Messi Ogah Perpanjang Kontrak Barcelona

Messi Ogah Perpanjang Kontrak Barcelona

Lionel Messi. (Foto: FC Barcelona)

Barcelona - Lionel Messi membatalkan negosiasi terkait perpanjangan kontraknya dengan Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu siap meninggalkan Catalan saat kontraknya berakhir pada 2021.

Laporan stasiun radio Spanyol Cadena Ser menyebutkan Messi dan ayahnya Jorge mulai mendiskusikan pembaharuan kontrak terakhirnya dengan klub, yang ditandatangani pada tahun 2017. Namun diputuskan ia tidak lagi ingin tinggal di Camp Nou.

Messi marah tentang laporan media yang bocor yang tampaknya membuatnya tampak bertanggung jawab atas peristiwa-peristiwa di klub, seperti pemecatan pelatih Ernesto Valverde pada Januari lalu dan frustrasi seiring menurunnya kualitas pasukan.

Perwakilan Argentina dan Barcelona tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Messi, mencetak gol karirnya yang ke-700 pada hari Selasa melawan Atletico Madrid, tetapi berakhir dengan kekecewaan ketika Barca bermain imbang 2-2 dan mempertipis peluang untuk mempertahankan gelar juara La Liga.

Dalam wawancara Februari dengan surat kabar Mundo Deportivo, ia menyatakan timnya tidak cukup baik untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Kemudian pada bulan April ia mengkritik dewan karena menyiratkan pemain tidak bersedia menerima pemotongan gaji untuk membantu kesulitan keuangan tim selama pandemi coronavirus.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews