Bioskop Drive-In, Cara Baru Warga Thailand Tonton Film Layar Lebar

Bioskop Drive-In, Cara Baru Warga Thailand Tonton Film Layar Lebar

Suasana bioskop drive in yang baru dibuka di Bangkok, Thailand. (Foto: Yahoo News)

Bangkok - Penggemar film di Thailand beramai-ramai mendatangi bioskop drive-in yang baru dibuka di Bangkok pada Kamis (2/7/2020). 

Bioskop drive-in merupakan cara baru untuk menikmati film layar lebar namun tetap menjaga kewaspadaan terhadap penularan Covid-19.

Sekitar 80 kendaraan berhenti di tempat parkir untuk menghadiri pemutaran perdana Trolls World Tour di Bangkok. Untuk mencegah pengap dan panas, pengelola bioskop menciptakan jaringan pipa plastik di tempat parkir yang terhubung ke puluhan tabung fleksibel yang lebih kecil, untuk menyalurkan udara dingin ke dalam mobil melalui celah di jendela.

Dengan suhu malam 28 derajat Celcius dan kelembaban 78 persen, seorang warga Sasanan Thanasankulang mengatakan kenyamanan menonton film di bioskop drive-in memang tidak senyaman seperti di bioskop tertutup.

"Aku datang dengan ibuku, aku ingin membawanya untuk merasakan bioskop drive-in yang baru," katanya dikutip Batamnews dari Channel News Asia, Jumat (3/7/2020).

"Kami ingin tahu bagaimana bioskop drive-in ini bisa mengatasi cuaca yang panas dan lembab, dan kami tidak menyalakan mesinnya."

Thailand menjadi salah satu negara Asia yang sukses mengendalikan virus Corona. Sudah 38 hari terakhir tidak ada penularan lokal di Thailand. Sejauh ini, total 3.179 kasus Corona terkonfirmasi di negara ini, dengan 58 kematian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews