Antisipasi Covid, STIE Tanjungpinang Gelar Yudisium Online

Antisipasi Covid, STIE Tanjungpinang Gelar Yudisium Online

Foto: Afriadi/Batamnews

Tanjungpinang- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang melaksanakan yudisium online terhadap 45 peserta dari Jurusan Akuntansi dan Manajemen, Selasa (30/6/2020).

Ketua Prodi S1 Akuntansi STIE Pembangunan Tanjungpinang, Hendy Satria SE.M.AK mengatakan pelaksanaan yudisium secara online dengan menggunakan aplikasi Cisco Webex Meeting itu salah satu cara untuk menghindari perkumpulan orang dan mencegah penularan Covid-19.

"Yudisium secara online ini salah bentuk dukungan STIE Pembangunan terhadap pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19," kata Hendy.

Pelaksanaan yudisium kali ini sedikit berbeda, setiap peserta hanya mengikuti proses secara online di rumah dengan catatan tetap menggunakan pakaian rapi.

"Yudisium ini hak setiap mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan tahun akademik, meskipun dalam situasi Covid-19, maka dari itu kita laksanakan secara online," terangnya.

Ia berharap, mahasiswa yang sudah lulus dan mendapat gelar dapat berkontribusi bagi diri sendiri, lingkungan dan masyarakat luas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews