Menyentuh, Doa Presiden Jokowi di Hari Ulang Tahun Ke-59

Menyentuh, Doa Presiden Jokowi di Hari Ulang Tahun Ke-59

Presiden Jokowi.

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini berulang tahun ke-59. Jokowi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa serta dukungan untuknya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini," ujar Jokowi dikutip dari akun Instagram pribadinya @jokowi, Minggu (21/6/2020).

Jokowi mengaku tidak suka merayakan hari ulang tahunnya. Menurut dia, momentum bertambahnya usia ini sebaiknya digunakan untuk menyampaikan rasa syukur kepada Allah.

"Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga," jelasnya.

"Semoga kita semua, dan negeri yang kita cintai ini, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa," sambung Jokowi.

Tahun-tahun sebelumnya Jokowi memang tak pernah menggelar perayaan ulang tahunnya. Di hari ulang tahunnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu lebih memilih pergi blusukan atau meninjau sejumlah proyek yang tengah dikerjakan.

Seperti hari ulang tahunnya ke-58, Jokowi pergi meninjau proyek pembangunan landasan pacu atau runway 3 Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten. Hal yang sama juga dilakukan Jokowi berulang tahun ke-57.

Mantan Walikota Solo itu meninjau pembangunan landas pacu 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada 21 Juni 2018. Sementara pada ulang tahun ke-56 atau 2017 lalu, Jokowi memilih untuk blusukan ke Kecamatan Bogor Selatan Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews