Lelang 16 Jabatan Eselon II Pemprov Kepri, Sekda: Silahkan Pejabat Daerah Mendaftar

ilustrasi.

Tanjungpinang - Pemprov Kepri bakal melakukan lelang jabatan pimpinan tinggi (JPT) eselon II. Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadillah mempersilahkan pejabat di lingkungan Pemprov Kepri dan juga Kabupaten/Kota mengikuti open bidding tersebut.

"Ada 16 jabatan JPT yang akan di lelang, pendaftaran lelang jabatan ini akan dimulai, Senin (22/6/2020) dengan mulai menerima pendaftaran," kata Arif Fadillah, Minggu (21/6/2020).

Untuk pendaftaran sendiri tambah Arif, akan dibuka selama lima hari kerja sesuai Surat Edaran (SE) Menpan RB No 52 Tahun 2020, tentang pelaksanaan pengisian JPT ini.

Pejabat yang ingin mendaftar dipersilahkan, karena open bidding bukan hanya untuk pejabat di lingkungan Pemprov Kepri semata, namun bagi pejabat kabupaten kota lainnya.

"Kalau pejabat tersebut sudah merasa memenuhi jenjang dan kriteria, maka bisa mendaftar lelang jabatan ini," ujar Arif.

Pengumuman kelulusan administrasi bagi pendaftar akan diumumkan pada Jumat (26/6/2020) mendatang.

"Mudah-mudahan lelang jabatan ini akan berjalan lancar dan baik, dan nantinya akan mendapatkan pejabat terbaik," harapnya

Sebelumnya usulan lelang jabatan ini sudah diajukan Sekda Kepri ke Kemendagri RI dan telah disetujui Mendagri Tito Karnavian.

Sebanyak 16 jabatan eselon II ini pejabatnya segera memasuki masa pensiun. Jabatan yang dilelang yakni Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan Inspektorat.

Kemudian, ada juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas ESDM, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Rumah Sakit, Asisten I, Kepala Dinas Kelautan, Staf Ahli, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana, Biro Ekonomi serta Biro Humas Protokol dan Penghubung. 

(sut)
SHARE US :
Komentar Via Facebook :