Tahu Suami Nikah Lagi, Nensi Gantung Diri di Atas Pohon

Tahu Suami Nikah Lagi, Nensi Gantung Diri di Atas Pohon

ilustrasi.

Papua - Seorang perempuan bernama Nensi Bitdana (21) warga Mabilabol Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua ditemukan tewas gantung diri di atas pohon, Sabtu (13/6/2020) sekitar pukul 07.00 WIT. Dia diduga mengakhiri hidupnya karena tidak ingin suaminya menikah kembali.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, pada Jumat (12/6) kemarin, sekitar pukul 16.30 WIT, seorang saksi melihat korban tengah mengambil kayu bakar di hutan. Namun, usai itu korban justru tak kembali ke rumah.

"Selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020 pukul 07.00 WIT, saksi mencari korban ke hutan, akan tetapi saksi menemukan korban dalam kondisi gantung diri dan tidak bernyawa lagi," katanya dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (13/6).

Temuan itu pun akhirnya dilaporkan ke Polres Pegunungan Bintang. Selanjutnya, petugas datang ke lokasi dibantu dengan tim medis.

Kamal mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi dan barang bukti, diketahui bahwa korban merasa kecewa dengan suaminya.

"Motif korban melakukan gantung diri dikarenakan merasa kecewa terhadap suami korban karena telah menikah dengan perempuan lain dan selama 2 tahun pernikahan dengan korban tidak meninggalkan harta keluarga," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews