10 Kios Bekas Pasar Indra Sakti Kundur Ludes Terbakar

10 Kios Bekas Pasar Indra Sakti Kundur Ludes Terbakar

Ilustrasi kebakaran (Foto: IST)

BATAMNEWS.CO.ID, Kundur - Sepuluh kios yang terbuat dari papan bekas pasar Indra Sakti RT 04, RW 05 kelurahan Tanjungbatu kota, Senin dini hari sekitar pukul 02.50 WIB, ludes dilalap sijago merah. Api diduga berasal dari kios paling ujung yang dijadikan gudang, namun kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa. 

"Kami bersyukur tidak ada korban jiwa. Cuma barang-barang tidak dapat diselamatkan," ujar Mimi, pemilik kios.

Dirinya, menuturkan disaat mati listrik ianya keluar dan tidak selang beberapa menit terlihat ada percikan api dari kios nomor satu yang semakin membesar dan merembet ke kios lainnya. 

"Begitu api membesar saya langsung lari, dan tidak dapat menyelamatkan barang-barang. Kobaran api tersebut semakin membesar karena tiupan angin yang cukup kuat," ucapnya.

Sementara Kapolsek Kundur Kompol Basta Nababan, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dari sepuluh unit kios hanya satu kios yang dihuni, seklbihnya dijadikan gudang oleh pedagang pasar akau.

Selain itu kios nomor delapan yang ada meteran listrik sementara asal api dari kios nomir satu.

"Saat tiba di lokasi api sudah membesar ditambah kios dari kayu papan dan tiuapan angin kencang sehingga seluruh bangunan ludes terbakar," jelasnya.

 

[yon]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews