Sekeluarga di Pulau Kubung Nongsa Positif Terpapar Covid-19

Sekeluarga di Pulau Kubung Nongsa Positif Terpapar Covid-19

Ilustrasi.

Batam - Jumlah pasien positif di Kota Batam, Kepulauan Riau terus bertambah. Terkini ada tambahan tiga pasien positif sehingga total kumulatif sebanyak 157 orang, per Jumat (5/6/2020).

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam menyebut tiga orang tambahan pasien positif ini terhubung dengan klaster HOG Eden Park. 

Adapun pasien yang terkonfirmasi positif diantaranya, seorang laki-laki berusia 40 tahun, beralamat di Pulau Kubung, Nongsa. Ia merupakan pasien nomor 155 Kota Batam. 

Sebelumnya kedua orang tua pasien ini telah lebih dulu terkonfirmasi positif, yang merupakan pasien nomor 129 dan 130 Kota Batam. Mereka juga terhubung dengan klaster HOG Eden Park. 

Kemudian pasien berikutnya merupakan seorang perempuan berusia 36 tahun, beralamat di Pulau Kubung, Nongsa. Ia merupakan pasien nomor 156 Kota Batam. 

Kedua orang tua pasien ini telah terkonfirmasi positif lebih dulu yaitu pasien nomor 129 dan 130, sehingga dilakukan pengembangan, dan diperoleh bahwa pasien tersebut juga terkonfirmasi positif. 

Selanjutnya anak kandung dari pasien nomor 155 juga telah terkonfirmasi positif Covid-19. Ia merupakan seorang remaja perempuan berusia 11 tahun, dan beralamat di Pulau Kubung, Nongsa dan ditetapkan sebagai pasien nomor 157 Kota Batam. 

Ketiga pasien tersebut dalam proses rujukan ke Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Galang. 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi memastikan bahwa mereka merupakan satu keluarga. 

“Ia mereka satu keluarga, saling kontak dekat,” kata Didi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews