Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria di Dompu Ini Nekat Cabuli Anak Kandung

Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria di Dompu Ini Nekat Cabuli Anak Kandung

Ilustrasi

Dompu - Munawir (43), tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang berusia tiga tahun. Dia, beralasan kesepian karena istrinya menjadi pekerja migran Indonesia atau tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri.

Munawir ditangkap di rumah orangtuanya di Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) Jumat (5/6/2020) sekitar pukul 22.10 WITA. Sampai saat ini, Munawir masih dimintai keterangan di Mapolres Dompu.

"Ini anak kandung baru berumur 3 tahun, lokasi kejadian di rumah mertuanya di Lingkungan Ginte Kandai, Woja," kata Pejabat Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah pada wartawan, Sabtu (6/6/2020).

Pelaku telah lama hidup kesepian setelah ditinggalkan oleh istrinya yang menjadi tenaga kerja wanita (TKW). Sehari-hari pelaku hanya berprofesi sebagai tukang ojek.

"Korban tinggal bersama neneknya karena ibu korban (isteri Munawir) saat ini berada di luar negeri menjadi TKW," ujarnya.

Hujiafah mengatakan, pelaku melancarkan aksinya ketika berkunjung ke rumah mertuanya dan tidur dengan anaknya dalam satu kamar.

Kasus ini terbongkar setelah Nenek korban Aisyah mendengar cerita korban yang selalu mengeluarkan rasa sakit pada kemaluannya.

"Munawir tinggal di Kelurahan Potu, namun sesekali nginap di rumah mertua di Lingkungan Ginte, Kelurahan Kandai 2," imbuhnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews