Pekerja Galangan KTA Sekupang Ditemukan Tewas di Bibir Dermaga

Pekerja Galangan KTA Sekupang Ditemukan Tewas di Bibir Dermaga

Polisi berada di PT KTA melakukan identifikasi saat jenazah Musalim ditemukan tewas. (Foto: Koko/Batamnews)

Batam - Seorang pekerja galangan PT Karya Terkini Utama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam ditemukan tewas mengambang di bibir dermaga, Jumat (5/6/2020) siang. Pria itu sebelumnya dilaporkan hilang, Kamis (4/6/2020) petang. 

Musalim (46) pria nahas itu ditemukan pukul 13.37 WIB. Ia tak kembali ke rumah sejak Kamis (4/6/2020) sore itu. Keluarga yang khawatir melaporkan hal itu Mapolsek Sekupang.

HSE Manager PT KTU Shipyard, Jepri Girsang kepada awak media sebelumnya menyebutkan jika Musalim diduga tenggelam. "Ia tidak ditemukan saat itu," sebut Jepri.

Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian kepada batamnews.co.id mengatakan, pihaknya menerima rekaman CCTV pihak perusahaan terhadap kejadian tersebut.

"Rekaman CCTV, korban terpeleset dan tercebur ke laut. Kami masih selidiki apakah ini kelalaian atau bagaimana," terang Yudi.

Jenazah Musalim dievakuasi ke RSBP Batam. Menurut rekan korban, pria itu baru tiga hari bekerja di PT KTU. Kejadian itu saat semua pekerja galangan itu sudah pulang.

"Tas dan motor yang dititipkan ke Pos Satpam saat itu belum diambil, sekuriti sempat mencari keliling kawasan dan ia tak dijumpai sore itu," terang Kapolsek. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews