Tragis, Dua Bocah Boncengan Ditabrak Truk di Karimun

Dua bocah berboncengan yang menjadi korban tabrakan dilarikan warga ke RSUD HM Sani Karimun dalam insiden, Selasa (2/6/2020). (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Kecelakaan maut di Jl Raya Poros, Kabupaten Karimun menewaskan seorang bocah perempuan berusia 6 tahun, Selasa (2/6/2020). Bocah nahas itu kritis usai sepedamotor yang ditumpanginya ditabrak truk.

Sepedamotor matik jenis Honda Beat bernopol BP BP 3983 YX dikendarai SN, bocah berusia 13 tahun, ia memboncengi adiknya Ta (6 tahun). Mereka saat itu akan menyeberang dari arah Pendopo Among Mitro, Poros.

Sebuah truk bernopol BP 9104 KY, jenis Mitsubishi 100 melaju dari arah Kantor Bupati Karimum menuju lampu merah RSUD M Sani. Diduga kendaraan yang dikemudikan bocah tersebut muncul tiba-tiba, sehingga T (41), supir truk tak mampu mengendalikan mobilnya.

Tabrakan tidak bisa dihindari, di depan Mini Market Poros Niaga, truk menghantam sepeda motor itu. Kedua bocah malang itu terpental. Keduanya kritis saat itu dan mengalami luka serius. Warga langsung melarikan ke RSUD untuk mendapat perawatan intensif.

Malang, Ta, bocah kecil itu harus menghembuskan nyawa terakhir di rumah sakit

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP R Moch Dwi Ramadhanto saat dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut, menyebutkan pihaknya saat itu langsung melakukan olah TKP menyelidiki kronologi kecelakaan.

"Kami lakukan olah TKP dulu," sebutnya.

(aha)