All New KIA Seltos Mulai Mengaspal di Jalanan Batam

All New KIA Seltos Mulai Mengaspal di Jalanan Batam

Serah terima unit kepada pembeli pertama KIA Seltos di Batam. (Foto: Margaretha/batamnews)

Batam - KIA Seltos resmi mengaspal di Kota Batam, Kepulauan Riau. Produk pabrikan otomotif Korea Selatan mulai diluncurkan di Indonesia sejak awal tahun ini.

Adalah Johannes Lim, pembeli pertama yang menerima KIA Seltos dari KIA Indomobil Batam, Jumat (22/5/2020). 

“Saya suka dengan modelnya KIA Seltos, karena tampilannya lebih modern, designnya yang sporty dan Interiornya yang mewah”, ujar Johanes. 

Kehadiran lineup baru dalam segmen SUV ini sekaligus membuktikan eksistensi merek KIA di industri otomotif Indonesia.

"Dengan All New KIA Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini penuh dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir,” ujar Branch Manager KIA Indomobil Batam, Christy S. Untariady.

Saat pertama kali debut globalnya di New Delhi, India, All-New KIA Seltos memperlihatkan terobosan baru dalam segmennya. Kepraktisan tetap tinggi untuk membawa lima orang penumpang dengan nyaman, ditambah fitur keselamatan yang lengkap.

Daya jelajah merupakan poin terpenting bagi sebuah SUV. Begitu pula Seltos yang mewarisi darah SUV KIA, mempunyai kapabilitas untuk diajak ke beragam medan melalui ground clearance tinggi dan disokong daya besar mesin 1,4-liter Turbo serta kedinamisan transmisi DCT. Kia Seltos siap dibawa untuk berkegiatan apa saja.

Hadir dengan 3 varian, E, EX dan EXP, All New KIA Seltos ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 285 juta untuk varian (OTR Batam) dan hadir dalam enam pilihan warna menarik ditawarkan: Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange.

Dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya tetap ingin memberikan rasa tenang dan nyaman terhadap konsumen yang berkunjung ke dealer yaitu dengan cara menerapkan anjuran pemerintah untuk pencegahan penularan Covid-19.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews