Newcastle Kini Dikaitkan dengan Zidane, Suporter: Messi Kapan?

Newcastle Kini Dikaitkan dengan Zidane, Suporter: Messi Kapan?

Pelatih Zinedine Zidane kini dikabarkan jadi incaran Newcastle. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Sebuah rumor anyar mengaitkan Newcastle United dengan Zinedine Zidane. Suporter The Magpies kini menduga Lionel Messi akan jadi rumor berikutnya.

Menurut laporan media Spanyol Defensa Central, Newcastle United tertarik mendapatkan Zidane. Saat ini Toon Army memang santer dikabarkan mencari calon manajer baru.

Demi mendapatkan Zinedine Zidane, yang kini melatih Real Madrid, laporan itu turut menyebut bahwa Newcastle United siap menggandakan gajinya.

Disebutkan pula, sejumlah sosok penting di Arab Saudi meyakini bahwa Zizou adalah peracik taktik terbaik di dunia. Mereka berencana mempercayakan proyek masa depan Newcastle kepadanya.

Laporan ini tentu berkaitan erat dengan kabar bahwa Newcastle akan dibeli putra mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Ia ingin membeli saham The Magpies senilai 300 juta paun (Rp 5,7 triliun) melalui Dana Investasi Publik (PIF) yang dimilikinya.

Sebelum Zidane, Newcastle juga sudah dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih kenamaan seperti Mauricio Pochettino dan Rafael Benitez. Selain itu, Toon Army juga sudah disebut-sebut siap belanja besar-besaran.

Namun, laporan terakhir ini tampaknya tak terlalu dianggap serius oleh sejumlah suporter Newcastle. Mereka ragu Zidane berminat menangani klub tersebut. Tak sedikit pula yang mulai merasa muak dengan segala spekulasi, bahkan sebelum rampungnya akuisisi.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews