Promo THR Capella Honda Beri Keuntungan Berlipat untuk Konsumen

Salah seorang tenaga penjual dealer Honda Capella Muka Kuning berpose dengan Honda GTR150/. (Foto: ist)

Batam - Capella Honda Kepri menghadirkan promo menarik dengan bertema THR (Tebar Honda Ramadhan) dan berlaku selama bulan puasa.

Berbagai promo diskon dipersembahkan untuk konsumen, baik transaksi pembelian tunai maupun kredit, juga ada hadiah yang diberikan langsung, serta gratis angsuran hingga tiga bulan.

Ada juga promo khusus untuk konsumen yang bisa menunjukan STNK motor lama-nya yakni berupa promo RO-TI (repeat order – trade in) dengan diskon mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta baik pembelian tunai maupun kredit tipe Honda Matic PCX, dan Honda Sport CB150R Street Fire dan CBR150R. Promo ini, juga berlaku untuk Vario 125 berupa discount sebesar Rp 500 ribu.

Ada juga promo spesial untuk Pegawai Negeri & BUMN yakni cukup dengan uang muka dengan Rp 1,9 juta, dan angsuran super ringan Rp 799 ribu per bulan, untuk pembelian Vario 125.

“Super promo bulan ini di tipe ADV150 dengan promo cash back senilai Rp 1 juta, baik transaksi tunai maupun kredit berlaku untuk seluruh konsumen tanpa syarat apapun," kata Sales Manager Main Dealer Capella Honda Kepri, Syaiful, Sabtu (9/5/2020)

Honda ADV150 dengan desain bodi yang begitu gagah bisa didapat dengan pembayaran uang muka Rp 2,4 juta dengan angsuran hanya Rp 1.394.000 akan mendapatkan gratis angsuran sebanyak 1 kali.

Sedangkan untuk tipe best seller Honda, BeAT Sporty ini memberikan Promo dan Hadiah di setiap pembelian tunai maupun kredit. 

Untuk kredit cukup dengan uang muka Rp 1,8 juta dan angsuran hanya Rp 775 ribu saja juga akan mendapatkan hadiah spesial jaket honda BeAT. Begitu juga dengan Honda BeAT Street, cukup dengan uang muka Rp 1.9 juta dan angsuran Rp 804 ribu.

"Tipe motor sport Honda juga tidak kalah menarik, Honda memberikan promo yang sangat fantastis untuk motor Honda Sonic, cukup dengan uang muka senilai Rp 1,7 juta,  angsuran Rp 1.093 ribu dan diskon uang muka senilai Rp 700 ribu," ujar Syaiful.

Buat yang hobi adventure, Honda CRF150L juga bisa menjadi andalan menerobos di segala medan, cocok untuk jalanan tanah maupun aspal. Untuk tipe ini, Honda memberikan promo dengan uang muka Rp 3,5 juta dan angsuran Rp 1.701.000 saja sudah bisa dibawa pulang. 

"Buat yang sedang di rumah aja, Honda mendukung kegiatan social Distancing saat ini dengan menghadirkan layanan beli motor “Semudah TuWaGa”, caranya gampang sekali kamu cukup buka Instagram @hondakepri atau masuk ke situs ww.cdn.co.id di sana ada Callista yang akan memandu konsumen tercinta Honda untuk memilih nomor kontak Dealer Honda yang tersedia," jelasnya. 
 
Caranya satu, kirim data & KTP via aplikasi chatting Whatsapp. Dua, pembayaran bisa via transfer atau di rumah aja. Tiga, motor pilihan akan segera diantar sampai depan rumah kamu. 

"Tidak perlu khawatir, tim yang akan mengantar sepeda motor Honda ke rumah konsumen adalah yang telah dipastikan dalam keadaan sehat," ucapnya. 

(das)

Berita Terkait