Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman Terima Pataka dari Irjen Andap

Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman Terima Pataka dari Irjen Andap

Irjen Andap Budhi Revianto bersama Kapolda Kepri yang baru, Irjen Aris Budiman. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Kepemimpinan Polda Kepulauan Riau, hari ini resmi berganti. Jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Irjen Pol Andap Budhi Revianto, sekarang dipimpin oleh Irjen Pol Aris Budiman.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Kepri sebelumnya dipimpin Kapolri, Jumat (8/5/20) lalu di Rupatama Mabes Polri.

Senin (11/5/20) pagi dilaksanakan kegiatan penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri bertempat di Mapolda Kepri.

Kegiatan Penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan seluruh Pejabat Utama Polda Kepri.

Irjen Pol Andap budhi revianto selaku Kapolda Kepri yang ke 12 saat ini akan bertugas dalam jabatan baru sebagai Inspektur Jenderal di Kemenkumham

Sedangkan penggantinya, Irjen Pol Aris Budiman sebelumnya menjabat sebagai Kepala STIK Lemdiklat Polri dan akan menjadi Kapolda Kepri ke-13.

"Dengan penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri, maka secara resmi dan tradisi pucuk pimpinan Polda Kepri telah berganti" ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Usai penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri, dilanjutkan dengan kegiatan Laporan Kesatuan, penandatanganan dan penyerahan memori serah terima jabatan.

“Besok, Selasa (12/5/2020) direncanakan  Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, akan melaksanakan commander wish Kapolda Kepri," kata Harry.

Commander wish merupakan program kepolisian untuk langsung bersentuhan dengan masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews