Seperti Jadi Kenyataan, Ini Ramalan Roy Kiyoshi Soal Artis Tertangkap Narkoba

Foto: Roy Kiyoshi (Instagram @Roykiyoshi)

Jakarta - Roy Kiyoshi ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Roy Kiyoshi merupakan sosok yang dikenal sebagai indigo.

Saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Boy William, Roy Kiyoshi sempat diminta menerawang apa yang akan terjadi di masa depan. Perbincangan dalam konten 'nebeng Boy' itu dilakukan sekitar akhir tahun 2019.

"Oh my god, akan ada banyak korban lagi saya lihat ini adalah sebuah bencana. Ada mayat yang bengkak dan itu aku melihat kayak rasa ini adalah suatu bencana, saya tidak melihat ini bencana apa. Tapi saya melihat tumpukan-tumpukan jenazah tersebut pakai kantong kuning," cerita Roy Kiyoshi kepada Boy William soal penglihatannya di masa depan.

"Di dunia artis semakin banyak dibongkar narkoba. Di dunia artis juga melihat banyak yang nggak menjaga kesehatannya ya udah mereka pass away (meninggal) gitu aja," lanjutnya.

Banyak yang mengaitkan terawangan Roy Kiyoshi ada benarnya. Karena tahun ini beberapa artis meninggal karena sakit, seperti Ashraf Sinclair, Glenn Fredly, dan Didi Kempot.

"Tahun ini lebih parah adalah kasus narkoba artis sama perceraian. Tapi, ini orangnya yang nggak disangka punya. Kamu sendiri bisa nilai beberapa public figure. Kamu sendiri nilai Roy Kiyoshi seperti apa?" tanya Roy kepada Boy.

Sempat meramalkan soal artis dan narkoba, Roy Kiyoshi ditangkap dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono belum bisa secara rinci menjelaskan narkoba yang digunakan Roy Kiyoshi.

Roy sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan. Rencananya polisi akan merilis kasus Roy Kiyoshi hari Jumat (8/5/2020).

(ruz)