Mantan Istri Bicara Pernikahan Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Gotik

Mantan Istri Bicara Pernikahan Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Gotik

Imel Putri Cahyati mantan istri Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik Foto: Instagram @imelpc

Jakarta - Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati kini sering disebut-sebut di media sosial. Namanya muncul sejak pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin.

Mulai dari tanggapan Imel tentang pernikahan mantan suaminya itu hingga fakta dirinya yang pernah merancang salah satu baju milik Zaskia.

Lalu, bagaimana hubungan yang sebenarnya antara Imel dan Zaskia?

"Tau (Zaskia) dari 2014. Cuma tahu aja, nggak pernah yang kenal atau gimana," ujar Imel saat dikutip dari tayangan Rumpi, Trans TV, Rabu (29/4/2020).

"Iya pernah (merancang baju yang sempat dikenakan Zaskia), itu tahun 2019," lanjutnya.

Selain itu, rupanya Imel pernah menjual barang-barang branded yang sempat dibeli Zaskia. Hal itu pun ia ungkapkan.

"Jadi aku dulu vakum syuting gitu. Nah aku mulai jual-jual barang-barang branded. Nah Zaskia sempet beli, di situ," jelas Imel.

Diketahui, Zaskia menikah dengan Sirajuddin yang merupakan mantan suami Imel. Terkait dengan hal itu, Imel mengaku tak ingin membahas masa lalunya.

Imel bahkan menegaskan banyak akun palsu di media sosial yang mengatasnamakan namanya. Akun tersebut kemudian mengungkit-ungkit masa lalunya dengan Sirajuddin.

"Aku nggak pernah ngebahas aib yang dulu-dulu. Tapi kemarin itu banyak fake akun aku (akun palsu yang mengatas namakan dirinya). Jadi pas dia (Zaskia) nikah disebar-sebar cerita-cerita yang dulu-dulu, gitu," tegas Imel.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews