Derma Ramadhan AHASS, Pelanggan Bisa Servis Sekaligus Donasi di Bulan Ramadhan

Derma Ramadhan AHASS, Pelanggan Bisa Servis Sekaligus Donasi di Bulan Ramadhan

Foto: AHASS

Batam - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema 'Derma Ramadhan' di jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Program ini akan dilakukan sebulan penuh selama bulan Ramadhan. Program ini digelar di seluruh AHASS wilayah Kepulauan Riau pada periode 24 April – 23 Mei 2020.

"Kami berharap semangat berbagi di saat pandemi Covid -19 ini dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya, sehingga dapat bersama- sama menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia," ungkap Johandi selaku Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Jumat (24/4/2020). 

Dengan adanya program ini konsumen dan AHASS bersama-sama membudayakan berderma terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Adapun detail programnya, setiap AHASS akan menyisihkan Rp 1.000 dari setiap pendapatan layanan perawatan perbaikan motor yang dilakukan konsumen di AHASS.

"AHASS akan menyisihkan dari jasa service yang dilakukan. Konsumen tidak perlu khawatir karena ini memang murni bentuk CSR berbagi dari AHASS yang nantinya akan dibagikan bagi yang membutuhkan," ujar Johandi.

Di akhir periode, hasil pengumpulan dana dari program ini tentunya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS) wilayah setempat dan panti asuhan.

AHASS yang telah membagikan dana tersebut akan mempublikasikan kembali ke konsumen bahwa dengan benar dana yang terkumpul telah disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

"Selama Ramadhan AHASS Wilayah Kepri tetap beroperasi melayani Perawatan dan Perbaikan Sepeda Motor Honda secara normal, dan tentunya akan mengikuti arahan dari Pemerintah bila ada anjuran terbaru," ucap Johandi. 

Dalam pekerjaan layanan para front line people di AHASS tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti pemakaian masker, social distancing untuk mengurangi resiko menularkan atau tertular. Tersedia pula handsanitizer di area pendaftaran AHASS yang dapat digunakan konsumen, serta disediakan tempat cuci tangan di area kedatangan dengan kelengkapan sabun antiseptik dan tissue dibeberapa AHASS.

“Seluruh aktifitas ini dilakukan untuk menghadirkan tempat yang nyaman dan aman bagi konsumen setia AHASS, khususnya di masa pandemi COVID-19,” kata Johandi.

AHASS juga menyediakan layanan booking servis dengan menghubungi no telepon yang tersedia di masing-masing AHASS langganan satu hari sebelum, bagi masyarakat yang waktunya terbatas.

Selain itu, melalui nomor telepon yang tersedia di masing-masing AHASS pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan servis kunjung AHASS untuk masyarakat yang tidak bisa meninggalkan rumah untuk servis motor Honda. 

"Tentunya karyawan AHASS yang ditugaskan dalam kondisi sehat karena telah dicek suhu tubuhnya, dibekali cairan desinfektan, handsanitizer, menggunakan masker dan sarung tangan serta menerapkan physical distancing, total ada 18 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjung di seluruh Kepulauan Riau," jelasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews