All New Honda BeAT Usung Teknologi dan Desain Terbaru

All New Honda BeAT Usung Teknologi dan Desain Terbaru

Seorang model menunjukkan varian terbaru Honda Beat yang diluncurkan di Batam, Sabtu (29/2). (Foto: Yude/batamnews)

Batam - All New Honda BeAT bakal resmi mengaspal di Kepulauan Riau mulai Sabtu (29/2/2020). Peluncuran produk baru Honda ini dihelat di New Ocarina, Batam Centre, Batam, pukul 19.00 WIB.

Peter Lim, Sales Force Manajemen Honda Capella selaku main dealer Honda di Kepri mengatakan produk yang diluncurkan ini merupakan generasi kelima Honda BeAT.

Ada dua varian yang diluncurkan yakni All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street. Setelah berjalan 4 tahun, perlu dilakukan pembaharuan menjadi lebih baik. Banyak hal yang berbeda dan baru di Honda Beat generasi ke-5 ini,” ujar Peter Lim.

Dia menyebut, seri terbaru Honda BeAT ini hadir dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain. 

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. 

Motor Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). 

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

“Untuk desain juga mengalami sedikit perubahan. Velg juga memiliki desain yang lebih bagus dan sudah menggunakan ban tubles,” kata Peter. 

Peluncuran All New Honda BeAT ini akan dimeriahkan dengan penampilan eks personel Mahadewi yakni Diaz dan Nara. 

Pengunjung akan dihibur dengan atraksi skateboard, atraksi BMX, ada Cosplay Performance, hingga games & kuis berhadiah. Seluruh rangkaian acara akan diiringi oleh penampilan Optimus Band.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews