DPRD Nilai Asrama Haji Natuna Layak Dijadikan Lokasi Karantina Massal

DPRD Nilai Asrama Haji Natuna Layak Dijadikan Lokasi Karantina Massal

Wakil Ketua I DPRD Natuna saat mengecek fasilitas Asrama Haji untuk lokasi karantina massal (Foto:ist/Batamnews)

Natuna - Wacana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, Kepulauan Riau, melakukan karantina massal direspon cepat DPRD setempat. Mereka pun melakukan peninjauan ke Asrama Haji yang terletak di area Komplek Natuna Gerbang Utaraku, Rabu (23/4/2020) lalu.

Kunjungan rombongan DPRD ke lokasi tersebut sehubungan dengan adanya rencana dari pemerintah daerah, dalam hal ini Kecamatan Bunguran Timur untuk menjadikan Asrama Haji sebagai lokasi karantina massal bagi warga yang baru tiba di Natuna kedepanya.

DPRD Natuna saat mengecek kondisi kamar tidur di ruangan Asrama Haji Natuna (Foto:ist/batamnews)

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah usai peninjauan mengatakan, untuk fasilitas dan sarana prasarana di Asrama Haji sendiri sudah cukup memadai bila dijadikan sebagai lokasi karantina massal untuk warga Natuna yang baru tiba kedepanya.

"Setelah kita lakukan pengecekan, baik jumlah kamar, tempat tidur, ketersediaan air dan sarana prasarana pendukung lainya, Asrama haji sudah cocok dan tepat jika dijadikan lokasi karantina massal untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) yang baru tiba di Natuna," ucap dia.

Rombongan DPRD Natuna saat mengunjungi Asrama Haji (Foto:ist)

Sebagaimana diketahui, rombongan DPRD Natuna yang terdiri dari Wakil Ketua I, Daeng Ganda Rahmatullah dan Ketua Komisi I, Wan Aris Munandar serta beberapa anggota DPRD lainya itu disambut Kepala Bagian Kesra di Setretariat Daerah (Setda) Natuna.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews