Guru TK BKDI Terima Bingkisan Ramadan dari BP Batam

Guru TK BKDI Terima Bingkisan Ramadan dari BP Batam

Penyerahan bingkisan Ramadan dari BP Batam untuk guru TK BKDI. (Foto: Dyah/batamnews)

Batam - Mengawali Bulan Suci Ramadan 1441 H/2020 M, Badan Pengusahaan (BP) Batam menyerahkan bingkisan kepada para guru Taman Kanak-kanak Badan Koordinator Dakwah Islam (TK BKDI) pada Jumat (24/4/2020).

Penyerahan bingkisan merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan keagamaan di bulan Ramadan, yang akan dilaksanakan BKDI BP Batam. 

“Penyerahan bingkisan adalah kegiatan pertama di Bulan Ramadan tahun 2020, dan merupakan agenda rutin yang dilakukan BKDI BP Batam sebagai bentuk jalinan tali silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama umat Muslim,” kata Ketua Panitia Kegiatan Ramadhan BKDI BP Batam tahun 1441 H/2020 M Dendi Gustinandar.

Bingkisan Ramadan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto, didampingi oleh Ketua BKDI BP Batam Asep Lili Holilullah, dan Ketua Panitia Kegiatan Ramadhan BKDI BP Batam tahun 1441 H/2020 M. 

Adapun jumlah bingkisan yang diserahkan adalah paket, yang berisikan beberapa bahan pokok makanan seperti beras, tepung, gula pasir, minyak goreng, dan sirup, dan diserahkan kepada guru yang mengajar di TK BKDI.

Salah seorang guru TK BKDI, Nurkhamidah, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BKDI BP Batam atas bantuan yang diserahkan kepada para guru.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan dari BKDI BP Batam atas kepeduliannya kepada para guru. Seperti tahun-tahun sebelumnya, bantuan ini rutin kami terima sesuai dengan program kegiatan Ramadan yang telah disusun oleh BKDI BP Batam. Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa menjadi amal ibadah untuk seluruh karyawan BP Batam,” kata Nurkhamidah.

Selama bulan suci Ramadan, beberapa kegiatan lainnya juga akan diselenggarakan BKDI BP Batam, antara lain penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa, tausyiah agama secara online, pengumpulan dan penyaluran zakat, infak dan sadaqah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews