Siapa Artis Tercantik Korea 2015? Ini Orangnya

Siapa Artis Tercantik Korea 2015? Ini Orangnya

Kim Tae Hee. (foto: onehallyu)

BATAMNEWS.CO.ID - Kim Tae Hee diinobatkan jadi aktris Korea Selatan paling cantik oleh jaringan televisi asal negeri ginseng tvN. Kekasih Rain itu memuncaki peringkat pertama aktris tercantik dalam salah satu program acara televisi tersebut, The List 2015.


Program yang tayang Senin (17/8/2015) menyebutkan, tak hanya yang tercantik, aktris yang tengah membintang drama televisi Yong-Pal bareng Joo Won itu, juga disebut jadi tipe ideal banyak selebritis.

Duduk di tempat kedua setelah Tae Hee, ada bintang Dae Jang Geum, Lee Young Ae. Sementara di posisi ketiga aktris tercantik diduduki bintang yang tengah hamil muda Jun Ji Hyun yang sedang menikmati kesuksesan film layar lebarnya, Assassination.

Tak hanya ketiga aktris yang telah matang itu disebut yang tercantik, sederet nama berikut masuk dalam The List 2015 tvN. Mulai dari Song Hye Gyo, Han Gan In, Kim Hee Sun, Son Ye Jin, Ha Ji Won, Han Ye Seul, Han Ji Min, Han Hyo Joo, Su Ae, Choi Ji Woo, Sung Yu Ri, Shim Eun Ha, dan Kim Hee Ae. Dari angkatan mudanya, nama Park Shin Hye, Park Bo Young, personel Miss A Suzy, dan Moon Chae Won berhasil bersanding dengan kecantikan senior mereka.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews