Begini Kisah Nagita Slavina Sebelum Melahirkan

Begini Kisah Nagita Slavina Sebelum Melahirkan

Raffi dan Nagita Slavina (Foto: Liputan6.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Nagita Slavina sangat ingin melahirkan anak pertamanya dengan proses kelahiran normal. Namun ternyata kenyataan lain berkata. 

Perempuan yang biasa disapa dengan panggilan Gigi itu, harus melahirkan secara caesar karena satu dan lain hal. Saat melakukan sesi wawancara dengan awak media, Gigi menceritakan bagaimana akhirnya ia harus menerima kenyataan untuk melahirkan secara caesar. 

"Perasaannya subuh pecah ketuban, suster sudah kasak-kusuk tapi nggak ngomong karena sudah kesakitan jadi nggak ngomong. Dokter datang nggak pakai kompromi harus caesar. Satu aku takut operasi, saat itu doker bilang bayinya harus dikeluarkan. Kontraksinya sudah sudah seharian, sudah ngerasa sedih. Dokter keluar aku nangis, Alhamdulillah keluarga sudah kasih support," jelasnya panjang lebar saat ditemui di Rumah Sakit Ibu Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015). 

Meski begitu sebagai ayah, Raffi mengatakan dirinya tetap mendukung sang istri. Apapun yang terbaik untuk Nagita itu juga yang terbaik untuk buah hatinya. 

"Saya sendiri (waktu tahu caesar), dari awal mau ngomong normal apa caesar saya dukung. Pokoknya mau caesar atau normal saya tetap nememani," urainya lagi. 

Selama proses persalinan berlangsung, Raffi memang selalu ada di dekatnya. Ia berjanji akan selalu ada ketika sang istri melahirkan Rafathar. 

"Yang videoin mama Rieta, mama Rieta tuh jijian sama darah tapi pas syuting selama proses persalinan malah mama Rieta. Pas dikeluarin mama Rieta yang syuting buat dokumen pribadinya, akunya juga suami pas dokter harus bilang caesar ya sudah," tandas Raffi. 

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews