Farah Quinn Ngamuk, Sebut Penghina Anaknya Idiot

Farah Quinn Ngamuk, Sebut Penghina Anaknya Idiot

Farah Quinn (Foto: Tempo)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Belum lama ini, Farah Quinn mengalami kejadian tak mengenakkan. Koki seksi ini dibuat geram oleh kelakuan haters di akun Instagram yang menyebut anaknya, Armand Fauzan Quinn mirip siluman kerbau. Saking kesalnya, Farah bahkan menyebut penghina anaknya sebagai orang idiot.

"Awalnya aku nggak percaya ada yang menulis seperti ini. Memang semua orang bisa ngomong apapun, apalagi di bulan puasa. Biasanya saya cuekin, tapi waktu itu keterlaluan, membicarakan fisik, di bulan puasa lagi," ungkap Farah Quinn di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

 

Farah Quinn

"Mereka memilih untuk jadi idot di sosial media. Itu pelajaran juga buat kita," sambung wanita 35 tahun tersebut.

Janda bule Carson Quinn ini sudah memberikan penjelasan kepada Armand atas kata-kata kasar yang dilontarkan haters. Beruntung, si kecil pun sudah mengerti dan menerima penjelasan yang diutarakan Farah Quinn.

 

Farah Quinn dan putranya, Armand Fauzan Quinn

 

"Tentu aku sudah bilang sama dia (Armand). Seseorang membicarakan sesuatu yang nggak baik tentang kamu (Armand), tapi apapun itu terserah saja. Dan Armand tahu kalau maminya itu banyak dikenal orang. Dia tahu, dan mengerti tapi memang tetap harus kita jelaskan," kata Farah Quinn. 

sumber: liputan6.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews