Pengusaha Roti Diseret Begal Hingga 3 Meter di Seberang Grand Mall Batam

Pengusaha Roti Diseret Begal Hingga 3 Meter di Seberang Grand Mall Batam

Rekaman begal di Penuin (Foto: Batamnews)

Batam - Aksi kejahatan di Kota Batam, Kepri, saat mewabahnya virus corona atau Covid-19 semakin meningkat. Kali ini terjadi lagi begal di jalanan. Tepatnya di pasar Penuin, tak jauh dari Grand Mall Batam, Kamis (23/4/2020) pagi.

Korban diduga seorang pengusaha roti. Aksi ini juga terekam CCTV (cek Instagram @BatamnewsOnline) sebuah ruko di lokasi tersebut.

"Korbannya penguasaha roti pulang dari pasar Penuin, turun dari mobil langsung kena tarik tasnya, hingga korban terjungkal jatuh, dan luka-luka," ujar seorang warga kepada batamnews.co.id, Kamis.

Pria itu menjelaskan ciri-ciri pelaku mengenakan kaos abu abu lengan pendek, memakai helm, dan menggunakan sepeda motor.

Pelaku yang berjumlah satu orang. Naik sepeda motor. Sembari mengendari motor, pelaku menarik tas korban hingga korban terseret sejauh 3 meter.

"Hampir tiga meter korban terseret motor hingga mengalami luka," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Aria Tessa saat dikonfirmasi batamnews.co.id mengatakan pihaknya tengah mengejar para pelaku.

"Anggota langsung turun kelapangan untuk lidik," ujarnya. Kompol Aria juga belum memberikan keterangan detail mengenai korban.

Kamis pagi, di Pasar Mitra Raya, begal juga beraksi. Korbanya wanita muda. Pelaku juga seorang diri mencoba merampas tas yang dijinjing. Beruntung sepertinya pelaku tak berhasil merebut tas tersebut.

 

 

(jim)
Komentar Via Facebook :