Noble Cove Investasi Terbaik di Jantung Kota Batam

Noble Cove Investasi Terbaik di Jantung Kota Batam

Proyek perumahan Noble Cove.

Batam - Noble Cove saat ini menjadi investasi terbaik di jantung Batam Center. Kawasan hunian ekslusif ini menawarkan kualitas konsep yang mewah.

Dibangun di atas lahan 10 hektare, dikembangkan dengan memadukan konsep taman dan rumah dekat laut. April 2020, Noble Cove meluncurkan 16 unit rumah menghadap laut.

Pimpinan Proyek Noble Cove, Francesca Margati menjelaskan, jika rumah berjumlah 268 unit ini, memiliki unit pemandangan menghadap laut yang terbatas dan sangat diminati pelanggan. Saat ini persediaan unit ini juga terus menipis.

"Ini akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan dan terbatas di Batam. Dengan menghadap laut serta lokasi di tengah Kota Batam," kata Siska, Rabu (22/4/2020)

Untuk progres pembangunan, saat ini berbagai proses pengembangan infrastruktur terus dilakukan seperti saluran pembuangan dan DTP tepi laut. Kemudian pepohonan untuk Taman Endless Park seluas 2 hektare dalam proses perawatan dan akan ditanam dalam waktu dekat. Begitupun dinding tepi laut dalam proses pembangunan.

 

Proyek perumahan Noble Cove.

Noble Cove juga memiliki beberapa tipe rumah yang didesain memiliki ruang yang menghadap ke laut. Penghuni noble cove juga dapat merasakan pengalaman berada di tepi laut dengan berjalan sore bersama keluarga di dek tepi laut menikmati keindahannya.

Saat ini Proyek Noble Cove yg dikembangkan oleh developer ternama PT. Putra Karyasindo Perkasa (PKP) meluncurkan Promo Triple Vitamin C.

Keuntungan yg bisa didapatkan konsumen  ataupun investor seperti harga cash keras bisa dicicil sampai 60 kali, discount melalui pembelian online, serta gratis PH developer.

Siska mengatakan promo ini juga sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan publik terhadap produk-produk PKP yang selalu dinantikan.

"Jadi jangan tunggu sampai promo ini habis, segera hubungi marketing Noble Cove (hotline: 08116910988) atau agent-agent properti yang anda kenal, ataupun langsung kunjungi "Noble Cove's Gallery" yg beralamat di Komplek Ruko Ekualita Triwarsana Blok B no.12 ,Batam centre (depan Germany foodcourt pasir putih)," ujar Siska.

Konsep yang ditawarkan oleh Noble Cove ini pertama di Batam, Noble Cove merupakan hunian yang didesain kolaborasi arsitek Singapura, Bali dan Bandung. Arsitek Singapura ini telah berhasil mendesain Garden By the bay dan Changi Airport, sedangkan arsitek Bali telah mendesain Ayana Resort.

Konsep inovatif dan menarik menciptakan ruang hijau yang bebas dari kendaraan atau endless park di tengah kawasan ini akan menunjang pergerakkan progresif value harga lahan di kawasan Noble Cove.

 

 

Perumahan Noble cove menyediakan ruang terbuka hijau untuk area taman sebagai jantung dari kawasan dengan total seluruhnya 2 hektare, hal ini memungkinkan penghuninya bersantai di taman, bermain bersama anak di taman, dan juga jogging di area jogging track sepanjang 5 Km yang mengelilingi kawasan.

"Untuk Batam Center, investasi properti landed yang paling tepat karena pembangunan properti landed sudah semakin tipis. Apalagi pada saat developer memberikan tawaran cicilan yang menarik. Jangan sampai menunggu harga naik atau berkembang terlebih dahulu," jelas Siska.

Adapun keunggulan lainnya dari hunian ini yaitu Lokasi sangat strategis hanya 5 Menit ke Pasar Pasir Putih, Sekolah Mondial Batam, Ferry Terminal Internasional Batam Center, Mega Mall, Pusat Pemerintahan, hingga lokasi yang dikelilingi hotel berbintang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews