Konsumen Proyek The Home PKP Menangkan Undian Rp 100 Juta

Konsumen Proyek The Home PKP Menangkan Undian Rp 100 Juta

Asuar, konsumen PKP memenangkan hadiah Rp 100 Juta.

Batam - Pameran PKP Expo yang berlangsung diatrium BCS Mall, Selasa (31/3/2020) malam berakhir. Pameran tersebut sekaligus ditutup dengan penarikan undian diakhir acara.

Kupon dengan nama Asuar, konsumen proyek The Home terpilih sebagai pemenang hadiah utama berupa uang tunai Rp100 juta .

Nama Asuar muncul sebagai kupon terakhir yang dicabut pada malam tersebut. Selain itu ada juga konsumen atas nama Agustinus Budi, konsumen yang membeli proyek Noble Cove sebagai pemenang kedua yang mendapatkan hadiah tunai senilai Rp 50 juta. 

Adapun pemenang hadiah lainnya adalah, Esy Hermanto konsumen proyek Noble Cove berhak mendapatkan hadiah undian berupa sepedamotor Honda Beat, kemudian, konsumen atas nama Tjong Apeng pembeli di proyek Noble Cove berhak atas hadiah TV LED 43'

Ada lagi pemenang lainnya, Yananda Yudha konsumen proyek ruko Mega Legenda 2 berhak atas hadiah kulkas 2 pintu, lalu Nur Yasin konsumen ruko Dream Land Square berhak atas hadiah mesin cuci. Selanjutnya, Rosalina konsumen ruko Mega Legenda mendapatkan hadiah microwave.

Liga Maxwell selaku Kadiv marketing PKP mengucapkan selamat kepada para pemenangnya dan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat telah mempercayakan membeli produk properti dari Developer PKP.

"Pembelian di awal waktu akan tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian lainnya yang jumlah totalnya adalah Rp 1 milyar dengan hadiah uang tunai sendiri senilai total 800 juta rupiah untuk pengundian sepanjang tahun 2020," sebutnya.

Bagi yang tertarik bisa langsung membeli produk PKP yang menyediakan supermarket properti, semua segmen ada, sehingga bisa berkesempatan untuk ikut undian lebih banyak. 

"Inilah enaknya membeli produk Pkp karena bisa ikut undian berkali kali. Untuk acara penarikan undian sendiri kemarin malam dilakukan juga secara live streaming di kanal youtube disaksikan notaris, dinsos dan perwakilan kepolisian sehingga konsumen ataupun masyarakat Batam bisa meyaksikannya di rumah masing masing," terangnya.

Liga Maxwell mengatakan promo terbaru dari PKP yakni promo triple Vitamin C yakni cash keras 60x, tambahan diskon 5 persen serta free PH developer bagi pembelian rumah, ruko serta apartemen serta promo khusus lainnya bagi pembelian tanah kavling yakni extra cicilan 6x, diskon tambahan 5 persen serta pemberian free PH developer. 

"Bagi anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja,  caranya mudah klik di www.pkponline.com. semua informasi dan transaksi pembelian bisa akses di sana," katanya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews