Kavling Ruko Aji Business Centre, Investasi Menguntungkan di Kawasan Batuaji

Kavling Ruko Aji Business Centre, Investasi Menguntungkan di Kawasan Batuaji

Kavling Ruko Aji Business Centre di kawasan Batuaji, Batam. (Foto: ist)

Batam - Developer Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menghadirkan Ruko Aji Business Centre di kawasan terpadat penduduk di Kota Batam, Batuaji, Kota Batam sejak lebih kurang satu tahun lalu. 

Selain lokasi yang strategis juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Kini, proyek tersebut  menawarkan tanah kavling untuk peruntukan ruko / jasa.

"Keunggulan yang kita tawarkan adalah lokasi yang strategis, berada di jalan raya nasional row 100 dan sekaligus diapit juga oleh row jalan 30. Di kawasan tersebut, terdapat pusat pendidikan, pasar, layanan kesehatan dan hiburan serta pusat perbelanjaan dan dikelilingi perumahan paling padat penduduk," kata Pimpinan Proyek  Aji Business Centre, Anto Cong, kemarin. 

Area tanah kavling ditawarkan sangat terbatas yakni hanya 1 blok atau 26 titik kavling yang saling berhimpitan. Adapun luas kavling ditawarkan seluas 63 m2 dan ada juga 67,5 m2.
  
Berdasarkan pengamatan di lapangan area yang ditawarkan adalah kavling yang yang telah matang, yang artinya sudah siap untuk dibangun ruko.

Menurut Anto Cong  mengatakan, sesuai promo Triple vitamin C,  bahwa untuk pembelian kavling kali ini diberikan promo menarik yakni: cicilan bisa sampai 36 kali, lalu moment awal diluncurkan ini diberikan diskon sampai dengan 5%

"Untuk cara bayar kita bisa di cicil sampai 3 tahun, serta tetap diberikan diskon tambahan yang besarannya pun terbilang lumayan besar 5 % dari harga jual kavling. Terakhir, konsumen tetap diberikan free PH atau  peralihan hak dari pihak developer ke konsumen," kata dia. 

Sementara itu, untuk ruko juga tetap ada ditawarkan . Anto menambahkan, saat ini tersedia tipe 61 dan 70. Total di bangun 140 unit. Sudah laku lebih dari 60%. 

Soal harga, masih berlaku promo triple vitamin C, yakni cicilan cash keras sampai 60x, tetap ada diskon 5 % dan free PH.  Harga  mulai Rp 519 juta.  Tersedia ruko hook mapun posisi standar.

"Sejak diluncurkan minat pembeli di ruko ini terbilang tinggi. Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi ke kantor marketing di lokasi proyek atau menghubungi di 081298886272," jelas Anto.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews