Promo Wow Honda Permudah Konsumen Beli Motor

Promo Wow Honda Permudah Konsumen Beli Motor

Honda Genio yang kini bisa dimiliki dengan berbagai kemudahan promo Honda Wow.

Batam - Honda Kepri kembali menghadirkan promo menarik bertajuk Wow Honda selama bulan November. Hadirnya promo ini mempermudah konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda.

Khusus untuk pembelian Honda Genio, ada promo khusus untuk pelajar dan mahasiswa dengan menunjukkan STNK lama, langsung mendapatkan diskon senilai Rp 400 ribu, dan cukup membayar uang muka dengan Rp 1,2 juta saja. Angsurannya
juga super murah hanya Rp 815 ribu free 1 kali angsuran. 

"Pelanggan juga masih akan mendapatkan hadiah langsung aksesoris Genio yang super keren," kata Sales Manager Honda Kepri, Syaiful, Jumat (8/11/2019).

Kemudian untuk ADV 150 dengan DP hanya Rp 2,5 juta dan angsuran  Rp 1.569.000 per bulannya, akan langsung mendapatkan hadiah aksesoris ADV 150 berupa hand guard & leg deflector, serta Jaket Exclusive ADV 150.

"Khusus untuk PNS, BUMN dapatkan gratis 3 kali angsuran. Sedangkan BeAT sporty cicilan ringan & potongan cicilan hingga 3 kali, dengan uang muka Rp 1 juta, cicilan
Rp 688 ribu," ujarnya.

Untuk pembelian Honda PCX Exceed Excellence dengan berbagai fitur modern seperi LED headlight, full digital panel meter & smart key system ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket eksklusif. Dan cukup dengan uang muka Rp 2,1 Juta motor sudah dapat dibawa pulang.

"Untuk new CB150R & New CBR150R setiap pembelian bagi konsumen yang bisa menunjukkan STNK lamanya, mendapatkan voucher Rp 1 juta - Rp 1,5 juta , Sedangkan CRF150L cukup bayar uang muka Rp3,5 juta cicilan Rp 1.638.000 ribu, sudah bisa membawa pulng motor andalannya,” jelasnya.

Untuk segmen sport premium, Honda juga memberikan penawaran khusus honda type CBR 250RR dengan voucher senilai Rp 5 juta, untuk konsumen yang bisa menunjukkan STNK lamanya, dan pembayaran uang muka bisa mulai Rp 3 juta dengan cicilan mulai Rp 1.979.000.

"Setiap konsumen berhak mendapatkan penjelasan mengenai fitur fitur yang ada di setiap motor Honda. Untuk info lengkap, silahkan datang ke dealer kami,." tutupnya. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews