Seribu Paket Sembako Gratis untuk Warga Tanjungpinang dari SIBA Cargo

Seribu Paket Sembako Gratis untuk Warga Tanjungpinang dari SIBA Cargo

Penyerahan simbolik bantuan sembako gratis dari SIBA Cargo kepada Ansar Ahmad dan Ade Angga untuk warga Tanjungpinang.

Tanjungpinang - SIBA Cargo, perusahaan yang membidangi jasa pengiriman barang di Tanjungpinang, ikut andil dalam kepedulian penanganan penyebaran virus Corona Covid 19.

Bersama Anggota DPR RI Dapil Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang, Ade Angga dan Ketua Komisi I DPRD Tanjungpinang, Fathir, perusahaan itu membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat Tanjungpinang.

Distribusi 1.000 paket sembako ini, dimulai dengan penyerahan secara simbolis kepada dua orang penerima di kantor SIBA Cargo, Batu 7 Atas Tanjungpinang, Sabtu (18/4/2020).

Ansar Ahmad mengapresiasi kepedulian semua pihak untuk ikut serta dalam penanganan penyebaran Covid 19, salah satunya adalah kepedulian sosial terhadap sesama.

"Kami apresiasi kegiatan SIBA Cargo yang menginisiasi penyerahan 1000 paket Sembako, semoga dapat menginspirasi banyak orang untuk terus membantu sesama," ujar Ansar.

Ansar juga berpesan masyarakat agar untuk tetap waspada dan mematuhi imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan virus Covid-19.

"Semoga pandemi Corona ini cepat selesai, untuk itu saya mengajak semuanya untuk terus mematuhi protokol kesehatan, agar tidak tertular virus ini," pesannya.

Sementara itu, Ade Angga, Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang mengaku cukup berbangga dengan aksi anak-anak muda yang peduli terhadap kondisi Tanjungpinang saat ini.

"Kami senang dan akan terus mendukung kegiatan semua elemen masyarakat untuk bersama memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini, " ujar Angga.

Selain sembako, SIBA Cargo juga menyediakan bantuan berupa hand sanitizer dan masker yang akan dibagikan kepada warga.

(adi)