Pemotor Wanita Terkapar Diseruduk Truk di Karimun

Pemotor Wanita Terkapar Diseruduk Truk di Karimun

Dua orang wanita terkapar di jalan usai diseruduk truk di Meral, Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Dua wanita yang berboncengan diseruduk truk di Jl Simpang Empat, Pos PT Pacific, Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Senin (13/4/2020)

Yanti pengendara Beat BP 2273 memboncengi Ratnasari. Sementara truk bernopol BP 9094 KO yang menyeruduk kendaraan ini dikemudikan Sabri.

Dua wanita itu terkapar di jalan. Sementara truk yang banting stir menghantam pembatas beton di area itu.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan bahwa, sepeda motor tersebut terjatuh usai ditabrak dari belakang oleh truk.

"Sepeda motor itu ditabrak dari belakang saat melintas di simpang empat Pos PT. Pacific," ujar Kenedy.

Motor Beat datang dari arah PT Saipem, dan hendak menuju ke arah PT Mos.

Sepeda motor tersebut sempat dihentikan sekuriti di dekat PT Pacific tersebut, karena ada truk yang akan lewat. Namun sepedamotor tersebut tetap melaju.

"Saat petugas memberikan isyarat truk untuk jalan, sepeda motor juga ikut melintas, sehingga truk menabrak bagian belakang sepeda motor" ujar Kenedy.

Akibat kecelakaan tersebut, sepeda motor oleng dan terjaruh. Sementara, truk banting stir untuk menghindar dan menabrak tembok beton. Beruntung pengendara wanita dan temannya itu terhindar dari akibat yang lebih fatal.

"Korban mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki, saat ini masih di Rumah Sakit untuk mendapat perawatan," ucap Kasat Lantas.

(aha)