Tanjungpinang Dapat Tambahan 150 APD dan 5.000 Pak Masker

Tanjungpinang Dapat Tambahan 150 APD dan 5.000 Pak Masker

Wako Tanjungpinang, Syahrul menerima langsung secara simbolis bantuan APD dan masker yang disalurkan Mabes TNI di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF). (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang- Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima bantuan 150 buah Alat Pelindung Diri (APD) dan 5000 pak Masker dari Mabes TNI.

Bantuan diangkut dari Pangkalan Halim Perdana Kusuma menggunakan pesawat CN-235 milik Lanud Raja Haji Fisabilillah ke Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang. 

Walikota Tanjungpinang Syahrul menyebutkan, Pemko Tanjungpinang dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan sinergitas TNI/Polri.

Ia berharap semua elemen bersatu dalam mengatasi Covid-19 di Tanjungpinang dan Kepri pada umumnya. "APD dan masker yang kita terima ini akan didistribusikan secepatnya," kata Syahrul.

Ia menjelaskan, bantuan itu akan diperuntukkan untuk rumah sakit dan Puskesmas yang berada di wilayah Kota Tanjungpinang.

"APD ini dapat dipergunakan dokter, tenaga medis dan petugas yang langsung terkait dalam penanganan Covid-19 di Kota Tanjungpinang," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrul mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta mematuhi semua instruksi dan imbauan dari pemerintah pusat maupun daerah. 

"Mari kita doakan bersama semoga musibah ini cepat berakhir, dan kita bisa kembali beraktifitas seperti biasanya," harapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews