https://www.batamnews.co.id

Pocong Jadi-jadian Resahkan Warga Tanjungpinang

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Warga dihebohkan adanya penampakan pocong jadi-jadian terbaring di tengah jalan, tepatnya di Kilometer 13 arah Kijang, Bintan, Kepulauan Riau pada Selasa (31/3/2020).

Menurut informasi yang beredar di media sosial, bahwa seorang warga yang dibelum diketahui identitasnya ingin pulang ke rumah. Namun sesampai di kilometer 13, dia melihat pocong terbaring.

"Ya sudah saya lindas aja pocong nya, terus pas saya lindas pocongnya saya sempat jatuh, saya langsung cepat-cepat naik ke motor lagi," katanya.

Setelah ia mengendarai motor kembali, pihaknya melihat ada dua orang mengejarnya, dan satu orang lagi sedang berada di semak-semak.

"Kawan-kawannya ngejar saya dua orang, mereka berempat, satu jadi pocong dan dua siaga di motor dan satu lagi berjaga di semak-semak," sebutnya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki aksi pocong jadi-jadian yang meresahkan warga.

"Tapi untuk kejadian begalnya sendiri belum ada laporan. Kami baru dapat info bahwa ada masyarakat yag melintas dan ada orang berpakaian pocong berbaring di jalan," katanya.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya akan meminta keterangan warga yang mengalami kejadian tersebut guna proses penyelidikan.

(adi)