Ikatan Tionghoa Muda Bagikan 600 Masker dan Hand Sanitizer Gratis ke Warga Tanjungpinang

Ikatan Tionghoa Muda Bagikan 600 Masker dan Hand Sanitizer Gratis ke Warga Tanjungpinang

Ketua ITM DPP Kepri, Edyanto, SH saat memberikan masker kepada seorang warga Tanjungpinang (Foto: Ist/Batamnews)

Tanjungpinang - Ikatan Tionghoa Muda (ITM) DPP Kepri membagikan 600 paket masker dan hand sanitizer (cairan pencuci tangan instan) kepada warga Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

ITM berharap bisa mendukung pemerintah Indonesia dalam menanggulangi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19. 

Paket masker dan hand sanitizer itu diserahkan kepada masyarakat umum. Baik di jalanan, perumahan dan permukiman.

Ada sekitar 600 paket masker dan hand sanitizer dipersiapkan. Satu bungkus masker terdiri dari 3 lembar dan hand sanitizer 75 ML. 

"Lewat program ITM Kepri Tanggap Covid19 ini kita harap bisa membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di tengah susah mendapatkan kedua barang ini dan harga cukup tinggi," Ketua ITM DPP Kepri, Edyanto, SH kepada Batamnews, Minggu (29/3/2020).

Pembagian berlangsung selama dua hari dari tanggal 28 hingga 29 Maret 2020. Ada sejumlah titik pembagian. Diantaranya, Kampung Teladan, Lapangan Teladan, Lampu Merah Teladan, Perumahan Nasional Seijang dan juga Komunitas Gojek di Tanjungpinang.

"Harapan kita dengan masker dan handsanitizer ini masyarakat kita dapat menjaga diri dan bebas dari Covid-19 dan wabah ini cepat belalu kita dapat hidup kembali perekonomian Tanjungpinang," ujar dia.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews