Jalan Protokol Hingga Gang Kecil di Bintan Disemprot Disinfektan

Jalan Protokol Hingga Gang Kecil di Bintan Disemprot Disinfektan

Bupati Bintan Apri Sujadi memimpin penyemprotan disinfektan ke seluruh wilayah, pagi ini. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan mengerahkan mobil-mobil yang telah dimodifikasi untuk penyemprotan disinfektan kelliling seluruh kecamatan di kabupaten tersebut. 

Penyemprotan disinfektan ini akan dimulai hari ini, Selasa (31/3/2020) mulai pukul 09.00 WIB.

“Hari ini mobil-mobil modifikasi itu akan berkeliling untuk semprotkan cairan disinfektan,” ujar Bupati Bintan Apri Sujadi.

Aksi penyemprotan disinfektan secara masif ini juga dilakukan oleh Gugus Tugas Covid-19. Mereka akan membawa mobil modifikasi dengan teknik pengembunan itu menyusuri seluruh area.

Bagi mobil damkar yang dimodifikasi akan menyemprotkan di area jalanan yang besar seperti jalan raya. Kemudian mobil tangki dikhususkan di area perkampungan dan untuk pick-up akan menjelajah samapi gang-gang rumah padat penduduk.

Diharapkan seluruh RT/RW di Kabupaten Bintan dapat bekerjasama mengajak dan menginformasikan kepada warganya terkait penyemprotan ini.  

Kemudian juga ikut bergerak secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di wilayahnya masing-masing. 

Hal tersebut dilakukan guna memenuhi keinginan masyarakat, dimana penyemprotan akan menyasar ke seluruh lokasi, kawasan perumahan, pasar, sekolah, rumah ibadah dan gang-gang perumahan. 

“Progress menyemprot disinfektan secara massal dengan mobil-mobil modifikasi itu agar hasil yang dilakukan bisa berkualitas dan bermanfaat,” katanya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews